Sukses


James Rodriguez Tinggalkan Perayaan Juara Real Madrid Lebih Cepat

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid James Rodriguez menjadi pemain pertama yang mengakhiri perayaan gelar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (4/6/2017).

Seperti dilansir Marca, James Rodriguez tertangkap kamera meninggalkan rekan-rekannya yang sedang merayakan gelar juara. Pemain asal Kolombia itu memilih lebih dahulu berada di bus yang mengangkut rombongan tim.

Setelah James Rodriguez, Presiden Real Madrid Florentino Perez menyusul kemudian. Florentino Perez sempat diminta wawancara mengenai masa depan James Rodriguez.

"James Rodriguez adalah pemain yang luar biasa, tetapi kondisinya sulit ketika Anda mempunyai begitu banyak pemain hebat," tutur Florentino Perez.

"Saya akan meminta semua pemain bertahan. Kami akan berbicara dengan pelatih. Zinedine Zidane merupakan orang yang akan menentukan masa depan para pemain," ujarnya.

Masa depan James Rodriguez bersama Real Madrid semakin tak menentu sejak dilatih Zidane. Pada final Liga Champions melawan Juventus, James Rodriguez tidak masuk skuat Real Madrid.

Namun, James Rodriguez sempat mengunggah momen keberhasilan Los Blancos menjadi juara. "Tuhan yang mengatur segalanya. Satu gelar lagi," tulis James Rodriguez di akun Twitter-nya.

Kontrak James Rodriguez bersama Real Madrid masih berlaku hingga 30 Juni 2020. Pada musim ini, James Rodriguez tampil dalam 33 pertandingan yang enam di antaranya main pada ajang Liga Champions.

Sumber: Marca, Twitter

Video Populer

Foto Populer