Sukses


Marcelo Jadi Tukang Cukur Setelah Real Madrid Juara di Cardiff

Bola.com, Cardiff - Para pemain Real Madrid tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan setelah menjadi juara Liga Champions 2017-2018. Bek Real Madrid, Marcelo, misalnya, yang bergaya bak tukang cukur di ruang ganti Stadion Millenium, Cardiff, untuk memangkas rambut beberapa rekan-rekannya.

Real Madrid menjadi juara Liga Champions setelah mengalahkan Juventus, 4-1, pada pertandingan final, Sabtu (3/6/2017). Kemenangan Real Madrid ditentukan gol-gol Cristiano Ronaldo (2 gol), Casemiro, dan Asensio.

Kemenangan ini terasa spesial karena Real Madrid menjadi klub pertama, sepanjang sejarah Liga Champions, yang mampu mempertahankan gelar. Selain itu, raihan ini juga menambah koleksi trofi Liga Champions mereka menjadi 12.

Setelah pertandingan usai, para pemain Real madrid berpesta di dalam lapangan bersama rekan dan keluarga mereka masing-masing. Pesta pun berlanjut ke ruang ganti. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan ikut serta dalam perayaan di ruang ganti tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, seperti dilansir AS TV, Casemiro memiliki cara tersendiri merayakan keberhasilannya menjadi salah satu penentu kemenangan Real Madrid. Ia memangkas habis rambutnya dan yang menjadi "tukang cukur" mantan pemain Sao Paulo itu adalah Marcelo.

Dalam tayangan video berdurasi 1:23 detik, Marcelo dengan hati-hati mencukur rambut Casemiro hingga plontos dengan mesin pencukur. Kedua pemain tersebut pun beberapa kali larut dalam tawa saat merekam aksi mereka melalui salah satu akun media sosial.

Casemiro bukan satu-satunya pemain Real Madrid yang mengubah model rambut. Tak berselang lama setelah memastikan gelar juara, bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo juga mengubah penampilannya. Kini, rambut mantan pemain Manchester United lebih trendi karena bergaya skinhead.

Mau tau seperti apa penampilan para pemain Real Madrid setelah menjadi juara Liga Champions? Saksikan melalui video di bawah ini: 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer