Sukses


Pique dan Azpilicueta Terlambat Ikuti Latihan Timnas Spanyol

Bola.com, Madrid - Gerard Pique dan Cesar Azpilicueta, dikabarkan Marca, belum tampak pada sesi latihan tim nasional Spanyol. Padahal, seluruh penggawa La Furia Roja diminta berkumpul sejak Minggu (4/6/2017).

Timnas Spanyol akan menghadapi Kolombia pada laga persahabatan di Estadio Nueva Condomina pada 7 Juni 2017. Kemudian, skuat asuhan Julen Lopetegui tersebut akan melawat ke kandang Makedonia di Stadion Philip II Arena pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup G, empat hari berselang.

Lopetegui menginstruksikan para pemain berkumpul sejak 4 Juni agar persiapan tim maksimal. Pengecualian diberikan kepada penggawa Real Madrid karena harus berlaga di final Liga Champions pada 3 Juni.

Meski begitu, Gerard Pique dan Cesar Azpilicueta tidak tampak pada hari pertama latihan timnas Spanyol. Padahal, kedua pemain itu diharapkan mampu memberi contoh kepada para pemain muda.

Pique ditengarai masih berlibur di Amerika Serikat, sedangkan Azpilicueta telah meminta izin kepada Lopetegui karena kendala penerbangan yang membuatnya terlambat.

Situasi tersebut membuat Lopetegui memanggil beberapa pemain dari timnas Spanyol U-21. Para pemain yang beruntung itu adalah Hector Bellerin, Saul Niquez, Yeray Alvarez, dan Inaki Williams.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer