Sukses


Putra Cristiano Ronaldo Cetak Gol Perdana di Santiago Bernabeu

Bola.com, Madrid - Ada beberapa kejadian menarik pada perayaan juara Liga Champions 2016-2017 Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Minggu (4/6/2017). Salah satunya adalah aksi Cristiano Ronaldo Junior mencetak gol pertamanya di stadion berkapasitas 81.000 tempat duduk tersebut. 

Real Madrid menjadi juara Liga Champions setelah mengalahkan Juventus, 4-1, di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/6/2017). Gol-gol Real Madrid diciptakan Cristiano Ronaldo (2 gol), Casemiro, dan Asensio. 

Para pemain dan staf pelatih Real Madrid bersama puluhan ribu suporter menggelar pesta satu hari berselang. Setelah bermula dari Cilebes, mereka kemudian melanjutkan acara ke Santiago Bernabeu. 

Dalam sebuah kesempatan, beberapa putra para pemain Real Madrid bermain bersama di salah satu gawang. Dalam tayangan video yang dilansir Marca, Senin (5/6/2017), Cristiano Ronaldo Junior mampu memikat suporter di tribune dengan aksi mengolah bola untuk mengecoh teman-temannya.

Ia pun tidak lupa menceploskan bola ke gawang. Sontak, suporter yang sadar dengan aksi tersebut bertepuk tangan begitu menyaksikan Cristiano Ronaldo Junior mencetak gol, yang diklaim sebagai torehan pertama anak berusia enam tahun itu di Bernabeu. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer