Sukses


Komitmen Bersama Barcelona, Arda Turan Tutup Pintu Bagi Arsenal

Bola.com, Barcelona - Ahmed Bulut, agen dari gelandang Barcelona, Arda Turan, menampik isu transfer kliennya menuju Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017. Bulut menyatakan kalau Turan bakal menghormati kontraknya di Camp Nou.

Arda Turan jarang mendapat kesempatan bermain reguler sepanjang musim 2016-2017. Pemain berusia 30 tahun tersebut Turki itu hanya 14 kali menjadi starter dalam La Liga.

Situasi tersebut membuat Turan digosipkan berniat angkat kaki dari Camp Nou pada musim panas nanti. Selain Arsenal, gelandang Turki itu pun sempat digosipkan masuk radar sejumlah klub China.

"Arda tidak akan hengkang ke klub manapun. Para Direktur Barcelona senang dengan dia. Kami belum berbicara dengan klub manapun terkait transfer," ujar Bulut.

"Kabar yang muncul di media dan menyebut dia akan hengkang telah mengganggunya. Itu juga tidak membuat senang para pimpinan klub. Arda Turan akan menjalani kontraknya dan bertahan di Barcelona sampai 2020.

Turan bergabung dengan Barcelona pada Juli 2015. Dia direkrut dari Atletico Madrid dengan banderol 34 juta euro atau sekitar Rp 509 miliar.

Selama memperkuat Barcelona, Turan mencetak 15 gol dan 11 assistdari 55 penampilan dalam berbagai kompetisi. Dia merasakan satu trofi La Liga, dua Copa del Rey dan satu Piala Super Spanyol bersama Barcelona.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer