Sukses


Pepe Konfirmasi Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek asal Brasil, Pepe, mengonfirmasi akan berpisah dengan Real Madrid, pada akhir musim ini. Meski begitu, Pepe mengaku belum menentukan klub barunya.

Kontrak Pepe akan berakhir pada 30 Juni 2017. Namun, pihak klub tak kunjung memberikan penawaran kontrak baru kepada bek asal Portugal tersebut.

Hal itu membuat Pepe buka suara mengenai masa depannya. Sang pemain sadar tidak memiliki peluang bertahan di Santiago Bernabeu.

"Dapat dipastikan jika saya tidak akan bertahan di Real Madrid. Satu bagian dalam karier saya telah selesai. Mulai saat ini, babak baru akan dimulai," ujar Pepe kepada Cope.

Situasi Pepe di Real Madrid membuatnya dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Inter Milan. Namun, bek berusia 34 tahun itu memiliki banyak pilihan.

"Saya memiliki banyak tawaran (selain PSG dan Inter Milan), terdapat beberapa dari klub Inggris," kata Pepe.

Kepergian Pepe mengakhiri satu dekade memperkuat Real Madrid. Sang pemain dibeli dari FC Porto seharga 30 juta euro (Rp 449 miliar) pada 10 Juli 2007.

Selama membela Real Madrid, Pepe memenangi 13 gelar bergengsi termasuk, La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer