Sukses


Gerard Pique Sindir Prestasi Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona Gerard Pique menyindir keberhasilan Real Madrid meraih gelar La Liga maupun Liga Champions pada musim ini. Menurut Pique, prestasi Real Madrid tidak bisa dibandingkan dengan Barcelona.

"Anda tidak bisa membandingkan apa yang kami menangi selama beberapa tahun dengan apa yang diraih Real Madrid dalam dua musim terakhir," kata Pique.

"Saat kami memenangi banyak gelar, Real Madrid tetap melakukan parade kemenangan hanya untuk sebuah trofi Copa del Rey. Jika kami melakukan hal yang sama, maka Anda bisa mengatakan Real Madrid sedang berjaya," lanjutnya.

Pada musim ini, Barcelona memenangi gelar Piala Super Spanyol dan Copa del Rey. Sementara itu, Real Madrid menjadi juara Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, La Liga dan Liga Champions.

Setelah menjuarai Copa del Rey, Barcelona tidak melakukan parade kemenangan di wilayah Catalan. Adapun Real Madrid melakukan pawai kemenangan sebanyak dua kali untuk merayakan keberhasilan memenangi La Liga dan Liga Champions.

Pique sudah membela tim senior Barcelona sejak 2008. Selama sembilan musim, Pique mengantarkan Barcelona meraih trofi sebanyak 25 gelar, termasuk enam gelar La Liga dan tiga titel Liga Champions.

Sumber: ESPNFC

Video Populer

Foto Populer