Sukses


Musim Depan, Ronaldo Akan Sering Huni Bangku Cadangan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, dikabarkan AS, Jumat (9/6/2017), bakal kembali menggunakan strategi sama dalam hal menjaga performa Cristiano Ronaldo pada musim 2017-2018. Dengan demikian, bintang asal Portugal tersebut akan banyak dirotasi.

Pada akhir musim lalu, Zinedine Zidane diberitakan mengadakan pertemuan empat mata dengan Cristiano Ronaldo. Pertemuan tersebut untuk membahas cara agar performa mantan pemain Manchester United tidak menurun.

Strategi ini pun berbuah manis karena Cristiano Ronaldo mampu menjadi sosok penting di balik keberhasilan Real Madrid meraih trofi La Liga dan Liga Champions. Bahkan, Cristiano Ronaldo tercatat sebagai top scorer Liga Champions setelah menorehkan 10 gol sejak perempat final.

Pada musim panas ini, Cristiano Ronaldo diberitakan bakal mendapat liburan selama sebulan, sebelum membela tim nasional Portugal di ajang Piala Konfederasi pada Juli mendatang. Turnamen tersebut pun ditengarai bakal membuat kebugaran sang pemain tetap terjaga pada periode pra-musim.

Akan tetapi, waktu liburan dan partisipasi di ajang Piala Konfederasi membuat Cristiano Ronaldo terancam tidak akan ikut serta bersama skuat Los Blancos pada tur Amerika Serikat. Dengan demikian, Cristiano Ronaldo bisa absen saat Real Madrid menghadapi Barcelona, di Miami, 29 Juli mendatang.

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan kembali bergabung dengan skuat Real Madrid menjelang laga Piala Super Spanyol melawan Barcelona, di Camp Nou. Saat La Liga 2017-2018 bergulir, Zinedine Zidane pun bakal sering merotasi Cristiano Ronaldo agar performa sang pemain mencapai puncak pada akhir musim. 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer