Sukses


Toni Kroos Disarankan Gantung Sepatu

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Toni Kroos disarankan mantan pelatihnya Jupp Heynckes untuk gantung sepatu. Heynckes menilai, Kroos sudah merasakan berbagai trofi bergengsi selama berkarier sebagai pesepak bola.

"Toni Kroos baru berusia 27 tahun. Namun, dia sudah memenangi Liga Champions sebanyak tiga kali, merasakan tiga gelar di Bayern Munchen dan memenangi Piala Dunia bersama Jerman," kata Heynckes kepada Sport Bild.

"Dia seharusnya gantung sepatu sekarang," lanjut Heynckes sambil bercanda. "Dia berkembang meski banyak pemain yang lebih di Real Madrid. Dia adalah tipe pemain yang diinginkan setiap pelatih."

Kroos baru memberikan dua gelar bergengsi pada akhir musim 2016-2017, yakni La Liga dan Liga Champions. Torehan tersebut melengkapi enam gelar yang sudah diraih Kroos bersama Real Madrid sejak bergabung pada 2014.

Sementara itu, Kroos pernah merasakan 11 trofi saat membela Bayern Munchen. Dia juga menjadi juara Piala Dunia 2014 bersama tim nasional Jerman. Trofi yang belum dirasakan Kroos selama berkarier di Bayern Munchen ataupun Real Madrid adalah Liga Europa dan Copa del Rey.

Menanggapi komentar lelucon dari Heynckes, Kroos tidak berniat pensiun pada usia 27 tahun. "Saya tidak akan pensiun meski sudah memenangi berbagai gelar. Anda akan selalu mempunyai tantangan baru di Real Madrid dan timnas Jerman," ujar Kroos.

Sumber: Sport Bild

Video Populer

Foto Populer