Sukses


Komentar Pedas Jose Mourinho untuk Sergio Ramos

Bola.com, Madrid - Mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, melontarkan komentar menohok untuk kapten Los Blancos, Sergio Ramos.

Jose Mourinho menanangani Real Madrid selama tiga musim, yaitu pada periode 2010 hingga 2013. Selama menjadi pelatih Real Madrid, Mourinho dibebankan untuk menjadi juara Liga Champions.

Namun, gelar tersebut gagal ia persembahkan. Meskipun begitu, Mourinho mengantarkan Real Madrid tampil konsisten dengan selalu menembus babak semifinal Liga Champions.

Selama menangani Real Madrid, Jose Mourinho mengungkapkan kalau klub tersebut memiliki banyak masalah. Ia menganalogikan Real Madrid sebagai tim yang ingin memenangi segalanya, namun tidak memiliki kapabilitas untuk merealisasikannya.

Komentar pedas yang ditujukan untuk Sergio Ramos pun mengalir dari mulut Mourinho.

"Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, telah menjadi juara Liga Champions sebanyak tiga kali. Namun, ketika saya datang ke klub tersebut pada 2010, dia bahkan belum pernah merasakan bermain di babak perempat final."

"Saya hanya bisa mengajarkan pola pikir kepada para pemain. Hal yang paling penting adalah ide utama, setelah itu bergantung bagaimana mereka mengembangkan pola pikirnya," ujar Mourinho.

Pernyataan Jose Mourinho seakan memberi indikasi kalau ia merasa layak untuk mendapat kredit atas prestasi yang diraih Real Madrid. Secara tidak langsung, Jose Mourinho menjadi pelatih yang kembali bisa menanamkan mental juara kepada para pemain Los Blancos.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer