Sukses


Ramos Tak Ingin Alvaro Morata Pergi dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, berharap Alvaro Morata tetap bertahan di timnya. Meski begitu, Ramos menyerahkan keputusan akhir kepada Morata.

Penggawa timnas Spanyol itu merupakan salah satu pemain yang banyak diburu klub-klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manchester United, Chelsea, hingga AC Milan tertarik mendapatkan tanda tangan Morata.

Dari tiga klub itu, MU dikabarkan berhasil meminang Alvaro Morata dari Real Madrid. Dana 70 juta euro (Rp 1 triliun) harus dikeluarkan The Red Devils demi bisa memboyong Morata ke Old Trafford.

Akan tetapi, penyerang 24 tahun tersebut mengaku lebih tertarik untuk melanjutkan kariernya bersama Chelsea. Sebab, Morata ingin kembali berada di bawah asuhan mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte, yang kini menangani The Blues.

"Kami akan melihat apa yang terjadi dengan Morata, semoga dia bisa mendapatkan yang terbaik dan dia akan memutuskan apa yang akan terjadi," kata Ramos.

"Saya memiliki kasih sayang yang spesial untuknya dan saya selalu menginginkan yang terbaik. Tidak sesuai dengan keinginan saya jika dia tetap tinggal. Saya berharap semua pemain tetap bertahan," lanjutnya.

Alvaro Morata tampil gemilang pada musim ini. Dia berhasil mencetak 20 gol dan enam assist dari 43 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Real Madrid.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer