Sukses


3 Legenda Real Madrid Prihatin dengan Nasib James Rodriguez

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Luis Figo, turut prihatin dengan nasib James Rodriguez. Menurut Figo, James dan manajemen Madrid harus segera mengambil sikap.

Masa depan gelandang timnas Kolombia itu bersama Real Madrid tengah menjadi tanda tanya. James dikabarkan ingin hengkang dari Los Blancos, lantaran lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan sepanjang musim 2016-2017.

Puncaknya, dia tidak masuk dalam skuat Real Madrid saat menang 4-1 atas Juventus pada final Liga Champions musim ini, yang berlangsung di Millennium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017. 

"Carilah kebahagiaan, itu adalah keputusan pribadi. Dia (James Rodriguez) dan Madrid harus mencari solusi," seru Figo.

Dua legenda Real Madrid lainnya, Michel dan Savio, turut mengomentari nasib mantan penggawa AS Monaco tersebut.

"Itu hal yang mustahil memiliki 26 pemain yang bahagia. Anda membutuhkan 26 pemain hebat, tetapi ini menyiratkan banyak di antara mereka tidak akan mendapat menit bermain yang dibutuhkan. James adalah pemain kelas dunia dan harus mengatakan apa yang diinginkannya," ujar Michel.

Savio menambahkan, "Ini masalah yang sulit karena dia adalah pemain yang sangat bertalenta. Sungguh disayangkan bahwa James tidak bermain karena saya sangat menyukai dia. Itu akan menyedihkan melihat dia hengkang."

James Rodriguez masih menunjukkan kualitasnya meski jarang dimainkan. Dia mampu mencetak 11 gol dan 13 assist dari 33 penampilan dalam berbagai ajang bersama Real Madrid pada musim ini.

Beberapa klub raksasa Eropa dikabarkan siap menampung James Rodriguez apabila memutuskan pergi dari Real Madrid, di antaranya adalah Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer