Sukses


Saran Mantan Kiper Chelsea untuk John Terry

Bola.com, London - Mantan kiper Chelsea, Asmir Begovic, menyarankan agar John Terry mengikuti jejaknya bergabung dengan Bournemouth pada musim panas 2017.

Terry terpaksa mengakhiri 20 tahun pengabdiannya kepada Chelsea. Pasalnya, The Blues memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bek berusia 36 tahun tersebut yang berakhir pada Juni ini.

Bournemouth, menjadi satu di antara klub-klub yang tertarik menampung Terry. Begovic berharap mantan bek Inggris itu mempertimbangkan kemungkinan untuk hijrah ke Stadion Vitality.

"Jika tertarik dengan Bournemouth, itu akan menjadi hal yang bagus untuk dia . Dia adalah pemain dan pria yang hebat. Dari sudut pandang tersebut, itu (Terry pindah ke Bournemouth) akan sangat bagus," ujar Begovic.

"Dia bek terbaik sepanjang masa Premier League. Dia legenda Chelsea dan layak mengambil keputusan yang tepat untuk dirinya beserta keluarga," tuturnya.

"Saya berharap dia melakukan apa pun yang tepat untuknya dan merasa bahagia dengan keputusannya. Saya mengharapkan yang terbaik untuk masa depan dia," kata Begovic.

Sama seperti Terry, Begovic meninggalkan Chelsea pada musim panas 2017. Bedanya, kiper Bosnia-Herzegovina itu memilih hengkang lantaran hanya menjadi pelapis Thibaut Courtois.

Meski telah meninggalkan Chelsea, Terry tak kunjung mengambil keputusan perihal masa depannya. Selain Bournemouth, Aston Villa dikabarkan menjadi klub yang juga ingin mengamankan jasanya.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer