Sukses


Ucapan Selamat 4 Bintang Barcelona untuk Golden State Warriors

Bola.com, Barcelona - Empat pemain bintang Barcelona, yakni Lionel Messi, Neymar, Gerrard Pique, dan Luis Suarez, memberikan ucapan selamat kepada Golden State Warriors yang berhasil meraih trofi NBA 2016-2017.

Golden State Warriors berhasil meraih gelar juara NBA 2016-2017. Setelah berhasil mengalahkan Cleveland Cavaliers dengan skor 129-120, pada Gim 5 final NBA di Oracle Arena, Senin (12/6/2017) malam waktu setempat atau Selasa (13/6/2017) pagi WIB.

Hasil tersebut membuat Warriors meraih kemenangan agregat 4-1 atas Cavaliers. Satu-satunya keberhasilan Cleveland Cavaliers meraih kemenangan atas Warriors adalah pada Gim 4, dengan skor 137-116 di Quicken Loans Arena, Cleveland, 9 Juni 2017.

Ucapan selamat pun mengalir deras buat tim asuhan Steve Kerr tersebut, termasuk dari Barcelona. Dalam video berdurasi 17 detik tersebut, Messi menjadi pemain Barca pertama memberikan ucapan selamat kepada Warriors.

La Pulga memberikan ucapan selamat dalam bahasa Spanyol, "felicidades Warriors", atau yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia adalah "selamat Warriors".

Sementara itu, Neymar, Pique, dan Suarez memberikan ucapan selamat dalam bahasa Inggris "congratulations Warriors". Keempat pemain itu pun memakai jersey terbaru Barcelona yang akan digunakan pada musim depan.

Video ucapan selamat empat bintang Barcelona tersebut sekaligus menjadi ajang promosi. Barca rencananya akan melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen International Champions Cup 2017 dari 22 hingga 29 Juli.

Barcelona juga akan mengunjungi kota-kota besar di Amerika Serikat, yakni New York City, Washington DC, dan Miami. Mereka pun bakal menghadapi Juventus, Manchester United, dan Real Madrid di ICC 2017.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer