Sukses


Paolo Maldini Dukung Marco Verratti Hengkang ke Barcelona

Bola.com, Paris - Mantan kapten AC Milan, Paolo Maldini, mengomentari isu kepindahan Marco Verratti ke Barcelona. Menurutnya, Marco Verratti bisa menambah kualitasnya jika memilih Barcelona sebagai pelabuhan baru.

Marco Verratti dikabarkan sudah meminta manajemen Paris Saint-Germain (PSG) untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2017. Hal tersebut menarik minat dari Juventus dan Barcelona.

Barcelona melihat Marco Verratti sebagai sosok yang tepat untuk menjadi suksesor Andres Iniesta. Hal yang sama pernah diungkapkan Iniesta ketika timnya berjumpa PSG pada Liga Champions 2016-17.

Situasi dari Marco Verratti mengundang komentar dari Paolo Maldini. Mantan kapten Italia dan AC Milan tersebut menilai kalau Verratti adalah pemain yang memiliki kualitas bagus.

"Verratti adalah pemain yang luar biasa, dia memiliki kualitas yang mengundang decak kagum dari saya," ujar Maldini.

"Dia harus bergabung dengan klub yang lebih baik dari PSG agar bisa meningkatkan kualitas dan pengalamannya."

"Barcelona akan menjadi tempat yang sangat cocok untuk Verratti. Begitu juga sebaliknya, Verratti akan menjadi pemain yang memberikan kontribusi positif untuk Barcelona," ujar Maldini.

Namun, upaya Barcelona untuk mengamankan jasa Verratti akan berat karena PSG tidak akan begitu saja melepas pemain bintangnya. PSG memberikan banderol sebesar 80 juta euro (Rp 1,18 triliun) bagi klub yang berminat meminang Verratti.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer