Sukses


Keyakinan Ernesto Valverde kepada Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai bahwa Lionel Messi akan terus meningkatkan kualitasnya di lapangan hijau dan membuat kejutan.

Messi bakal genap berusia 30 tahun pada Sabtu (24/6/2017). Bintang asal Argentina itu telah memperkuat tim utama Barcelona sejak 2004.

Berbagai prestasi telah dicapai Messi sepanjang karier profesionalnya, baik bersama Barcelona maupun di level individu. Akan tetapi, Valverde meyakini bahwa El Messiah masih bisa menunjukkan performa yang lebih baik lagi.

"Dia (Lionel Messi) mengejutkan Anda setiap hari. Dia adalah pemain terbaik di dunia dan saya antusias melatihnya," ujar Valverde.

"Dia akan melakukan sesuatu yang luar biasa suatu hari nanti, kemudian Anda menyadari keesokan harinya bahwa dia jelas bisa melakukan yang lebih. Dia terus berkembang," tuturnya.

"Ketika mengulangi hal terbaik secara terus-menerus, maka ada momen saat Anda berpikir bahwa itu tidak bisa terulang. Namun, dia terus menjadi lebih baik dan kita masih menunggu yang terbaik darinya," kata Valverde.

Lionel Messi menjadi pemain tersubur dalam sejarah Barcelona dengan koleksi 507 gol dalam ajang resmi. Dia telah meraih banyak gelar bergengsi bersama El Barca, di antaranya adalah delapan trofi La Liga, lima Copa del Rey, empat Liga Champions dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Barca TV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer