Sukses


Eks Presiden Real Madrid Ramalkan Masa Depan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Eks Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, memprediksi Cristiano Ronaldo akan kembali ke Manchester United jika hengkang dari Santiago Bernabeu. Menurut Calderon, Los Blancos tidak akan dapat menahan keinginan Ronaldo untuk pindah.

Cristiano Ronaldo diberitakan ingin hengkang dari Real Madrid karena merasa kecewa dituduh melakukan penggelapan pajak. Bahkan, megabintang Portugal itu telah menyatakan hal tersebut kepada presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Keputusan Real Madrid untuk mendukung Ronaldo selama masa persidangan ternyata tak cukup untuk membuat sang pemain berubah pikiran. Menurut Calderon, tidak ada yang mampu mengubah pendirian Ronaldo saat ini.

"Situasi sekarang sama seperti saat saya akan mendatangkan Ronaldo dari Manchester United. Saat itu, dia mengatakan ingin pindah dari Manchester United. Sangat sulit mengubah keputusan Cristiano Ronaldo," ujar Calderon kepada BBC Sport.

Pada kesempatan yang sama, Calderon juga yakin Cristiano Ronaldo akan kembali ke Old Trafford. Menurut Calderon, pemain 32 tahun itu sangat mencintai Manchester.

"Ronaldo sangat berterima kasih kepada Manchester United. Bahkan, dia menunda kepindahan ke Real Madrid selama satu tahun demi Sir Alex Ferguson yang telah dianggap sebagai ayah," kata Calderon.

"Ronaldo sangat mencintai Manchester United, para pendukung, dan Kota Manchester. Menurut saya, dia akan kembali ke sana. Seandainya tidak kembali ke Manchester United, saya yakin dia akan bertahan di Eropa," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Real Madrid saat dibeli dari Manchester United pada 2009 dengan harga 94 juta euro (Rp 1,39 miliar). Bersama Los Blancos, Ronaldo memenangi 11 trofi bergengsi termasuk La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer