Sukses


Lionel Messi Bikin Takjub 2 Penggemar Cilik di China

Bola.com, Beijing - Bintang Barcelona, Lionel Messi, ternyata menyempatkan diri bertemu dengan dua penggemar beratnya yang masih anak-anak saat mengunjungi China beberapa waktu lalu.

Lionel Messi sempat berkunjung ke China untuk meresmikan taman bermain miliknya, The Messi Experience Park, di Nanjing pada awal Juni 2017. Taman bermain itu merupakan hasil kerjasama Messi dengan Mediapro dan Phoenix Group.

Pada kesempatan tersebut, ternyata Messi menyempatkan diri menemui dua penggemar beratnya, Wu Jilong dan Wu Pingjiang. Kedua bocah itu mengidolakan Messi dan selalu menontonnya beraksi, baik bersama Barcelona maupun timnas Argentina.

Ayah mereka mengungkapkan kepada Mundo Leo, "Setiap Messi bertanding, dia selalu ingin melihatnya mencetak gol. Mereka selalu membangunkan saya untuk menemani menonton Messi."

Jilong dan Pingjiang merupakan bocah yang beruntung karena mendapat kesempatan bertemu sang idola. Dalam perjalanan menemui Messi, mereka terlihat bersemangat.

Rupanya, pengalaman berjumpa Messi menjadi kenangan berharga untuk Jilong dan Pingjiang. Mereka mengucapkan terima kasih kepada sang idola melalui video.

"Terima kasih Messi, saya sangat mencintai Anda," ujar bocah tersebut.

Hal tersebut membuktikan Lionel Messi bukan sosok yang sombong dan egois. Kapten timnas Argentina itu menyempatkan waktu berjumpa dengan penggemarnya di sela kesibukan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer