Sukses


Gelandang PSG Ingin Pindah ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, dikabarkan La Gazzetta dello Sport, menyatakan ingin segera pindah ke Barcelona. Verratti mengaku tidak ingin kembali ke Paris.

Barcelona telah dikaitkan dengan Marco Verratti selama beberapa pekan terakhir. Los Azulgrana berniat menjadikan Verratti sebagai penerus Andres Iniesta dan Xavi Hernandez.

Meski begitu, keinginan mereka mendatangkan Verratti tidak akan mudah. Sebab, PSG menyatakan tidak ingin melepas Verratti dengan harga di bawah 100 juta euro atau sekitar Rp 1,48 triliun.

Kabar tersebut membuat pihak Barcelona ditengarai mundur dari perburuan Verratti. Namun, sang pemain justru menyatakan ingin bergabung ke Camp Nou.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Verratti mengirimkan pesan singkat kepada pihak PSG. "Izinkan saya hengkang ke Barcelona. Saya tidak akan kembali ke Paris," tulis Verratti.

Situasi tersebut diyakini dapat membuat PSG bergeming dan menjual Verratti ke Barcelona. Selain Barcelona, jasa Verratti juga diinginkan Bayern Munchen serta Juventus.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer