Sukses


Cara Zidane Pertahankan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Isu kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid membuat pelatih Zinedine Zidane Cemas. Kabarnya, pria asal Prancis tersebut langsung menelepon CR7 dan memohon agar dia tidak jadi pergi.

Ronaldo dalam beberapa hari terakhir menjadi topik hangat pembicaraan. Dia disebut-sebut sudah mengambil keputusan hengkang dari Real Madrid dan Spanyol karena merasa tertekan dengan tuduhan penggelapan pajak.

Bahkan Ronaldo sudah bertemu Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk mengatakan kalau keputusan tersebut sudah tidak bisa ditawar.

Pihak Madrid sebenarnya masih ingin menahan Ronaldo. Terbukti Perez akan menggelar pembicaraan resmi soal masalah ini dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes, dalam waktu dekat.

Namun, gosip yang berkembang, jika ada tawaran yang masuk dan cukup menggiurkan, mereka tidak ragu juga melepas Ronaldo. Madrid diyakini telah memberikan banderol 175 juta pounds buat kapten Timnas Portugal itu.

Walau klub terbuka terhadap opsi kepindahan Ronaldo, lain halnya dengan Zidane. Pelatih asal Prancis itu merasa bintang 32 tahun itu masih sangat dibutuhkan skuatnya. Pria yang biasa disapa Zizou pun rela mengemis agar mantan penggawa Manchester United itu tidak jadi hengkang.

Menurut Marca, Zidane yang sedang berlibur di Italia langsung menghubungi Ronaldo. Dia coba meyakinkan sang pemain agar mau bertahan karena dia masih menjadi bagian penting dari tim

(Artikel asli ditulis Rama Dani/diedit Jonathan Pandapotan Purba dan Hotnida Novita Sary/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer