Sukses


Lucas Digne Sanggah Rumor Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Lucas Digne, membantah spekulasi yang menyebut dirinya berencana hengkang dari Camp Nou karena minim jatah bermain.

Digne baru semusim memperkuat Barcelona. Pemain asal Prancis itu dibeli dari Paris Saint-Germain dengan banderol 16,5 juta euro (Rp239 miliar) dan terikat kontrak hingga Juni 2021 bersama El Barca.

"Saya mendengar beberapa rumor yang mengklaim saya ingin hengkang, tetapi itu omong kosong. Itu berita palsu," seru Digne.

"Tentu saja, saya akan bertahan di Barcelona. Target saya hanya bermain untuk Barcelona selama beberapa tahun ke depan. Tidak ada diskusi mengenai masa depan saya," tuturnya.

Digne lebih banyak menjadi pelapis Jordi Alba. Bek berusia 23 tahun itu hanya tampil sebanyak 26 kali dalam berbagai kompetisi pada musim 2016-2017.

"Saya tidak sabar mengawali musim depan. Saya ingin berjuang keras supaya mendapat kesempatan bermain yang lebih," ujar Digne.

"Saya ingin mengukir sejarak bersama Barcelona. Saya ingin menjadi bagian dari masa depan klub ini dan memenangi banyak trofi. Saya tidak sabar untuk kembali berkompetisi," ujarnya.

Sumber: Mundo Deportivo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer