Sukses


Barcelona Bakal Pecahkan Rekor Transfer Pemain

Bola.com, Barcelona - Barcelona bakal memecahkan rekor transfer klub jika berhasil meminang gelandang Borussia Dortmund Ousmane Dembele, seperti dilansir Bild pada Selasa (20/6/2017).

Direkrut Olahraga Barcelona Robert Fernandez sedang mengadakan pertemuan dengan agen Dembele. Kedua pihak disinyalir membicarakan kemungkinan transfer Dembele ke Camp Nou, markas Barcelona.

Barcelona siap mengucurkan biaya transfer sebesar 79,3 juta poundsterling untuk mendatangkang pemain asal Prancis itu. Angka tersebut kemungkinan tidak bisa ditolak Borussia Dortmund yang hanya mengeluarkan 12,75 juta poundsterling saat merekrut Dembele dari Rennes pada 2016.

Jika kesepakatan itu tercapai, maka Dembele bakal menjadi pemain termahal Barcelona sepanjang masa. Sebelumnya, rekor pembelian Barcelona atas nama Neymar yang diboyong dari Santos seharga 74,97 juta poundsterling pada 2013.

Penampilan memukau Dembele bersama Borussia Dortmund disinyalir menjadi alasan ketertarikan Barcelona. Pada musim 2016-2017, Dembele mencatat 10 gol dan 21 assist dalam 49 pertandingan Borussia Dortmund di berbagai ajang.

Sumber: Bild, Sky Sports

Video Populer

Foto Populer