Sukses


Dembele Bakal Cocok Berkostum Barcelona

Bola.com, Barcelona - Transfer Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund ke Barcelona sepertinya tinggal menunggu waktu. Pasalnya, agen Dembele disebut telah bertemu dengan perwakilan Barcelona.

Seperti dilansir Football Espana, agen Dembele yaitu Moussa Sissoko telah bertemu dengan Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez. Pertemuan itu terjadi akhir pekan lalu.

Dalam pembicaraan tersebut, pihak Dembele dan Barcelona membahas harga transfer pemain berusia 20 tahun tersebut. Namun belum ada kesepatakan soal harga transfer Dembele.

Ousmane Dembele bergabung ke Borussia Dortmund pada musim 2016-2017. Saat itu, Dortmund membayar 15 juta euro atau sekitar (Rp 222 miliar kepada Rennes untuk mengamankan jasa Dembele.

Jumlah tersebut tidak sia-sia lantaran Dembele tampil impresif di musim pertamanya membela Dortmund. Dembele mencetak 10 gol dan 21 assist dari 49 pertandingan di seluruh kompetisi.

Dukungan agar Dembele pindah ke Barcelona sudah disuarakan Eric Abidal. Mantan pemain Barcelona yang juga berasal dari Prancis itu yakin, Dembele cocok dengan Barcelona. "Dia akan sangat cocok di Barcelona," ujar Abidal.

Bukan cuma Abidal, bek Barcelona, Samuel Umtiti bahkan mengaku siap membantu Dembele untuk beradaptasi di klub. Umtiti dan Dembele sama-sama berstatus sebagai pemain timnas Prancis.

(Artikel asli ditulis Luthfie Febrianto/diedit Thomas/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer