Sukses


Eks Barcelona Imbau Real Madrid Tak Prioritaskan Ronaldo

Bola.com, Barcelona - Eks pemain Barcelona yang bermain di Espanyol, Sergio Garcia, mengimbau kepada manajemen Real Madrid untuk fokus kepada kepentingan tim dan tidak terlalu memprioritaskan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo di ambang pintu keluar Real Madrid. Sang pemain kabarnya sudah tidak kerasan karena berbagai pemberitaan negatif soal kasus penggelapan pajak yang membelitnya.

Manchester United dan Paris Saint-Germain merupakan klub yang siap menampung Cristiano Ronaldo. Manchester United bahkan disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain.

Akan tetapi, media-media Spanyol terus melaporkan jika Real Madrid sedang mencari solusi terbaik untuk Cristiano Ronaldo. Situasi itu pun mengundang reaksi dari berbagai pihak, termasuk Sergio Garcia.

"Sebagai orang awam, tentunya sedih ketika melihat salah satu pemain terbaik ingin pergi dari Real Madrid. Akan tetapi, saat ini pihak manajemen seharusnya juga mencari apa yang terbaik untuk Real Madrid, tidak hanya kepada Ronaldo," kata Garcia.

"Sejumlah uang yang didapat dari hasil penjualan Ronaldo mungkin bisa digunakan ke hal positif. Manajemen klub mungkin dapat mendatangkan beberapa pemain muda berkelas yang bisa menjadi tumpuan klub pada masa depan," ujar Garcia.

Cristiano Ronaldo merupakan sosok penting di balik kesuksesan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Semenjak berada di Spanyol, dia tercatat mengemas 406 gol dan 125 assist dari 394 penampilan di berbagai ajang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer