Sukses


Cristiano Ronaldo Dapat 2 Tawaran Sebelum Bersua Direksi Madrid

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo bakal bertemu jajaran direksi Real Madrid usai perhelatan Piala Konfederasi 2017. Marca, Rabu (21/6/2017) mengungkapkan, saat Cristiano Ronaldo bertemu Florentino Perez dkk, ada dua penawaran yang akan masuk ke ikon Santiago Bernabeu tersebut.

Marca menyebut, pihak Paris Saint-Germain (PSG) dan satu tim asal Liga Super China, sudah siap mengirim proposal. Penawaran mereka termasuk besaran dana 150 juta pounds atau sekitar Rp 2,4 triliun, yang menjadi syarat klausul pelepasan Cristiano Ronaldo.

Sayang, Marca enggan mengungkapkan nama klub yang berasal dari Liga Super China. Kabar tersebut sekaligus menunjukkan semakin tipis realisasi Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United.

Sebelumnya, kubu Manchester United menjadi satu di antara yang terkuat bakal menerima kehadiran CR7. Manchester United menggunakan saga David De Gea, sekaligus membeli Alvaro Morata, sebagai paket pelengkap Cristiano Ronaldo.

Selain Manchester United, beberapa tim lain menunjukkan ketertarikan, termasuk Chelsea. Namun, kubu Real Madrid mengaku belum mendapatkan satu kiriman proposal terkait niatan para calon pengguna jasa Cristiano Ronaldo.

Tawaran dari PSG dan satu tim asal Liga Super China menjadi babak baru. Maklum, kemungkinan ke arah sana sempat tak terprediksi. PSG hanya bermodal uang, dengan kualitas liga domestik yang jauh dari pemberitaan.

Hal serupa terjadi di Liga Super China. Kompetisi tersebut bagus dari sisi gemerlap pemain eks-Eropa yang mengadu nasib, namun tak bagus dari sisi pemberitaan. Sebagian besar pihak yakin, Ronaldo masih membutuhkan lini publikasi yang masif.

Kondisi tersebut tak hanya berkaitan dengan karier, melainkan sisi bisnis sponsor pribadi sampai aktivitas ekonomi retail CR7. Tak pelak, tawaran dari kedua kubu tersebut sepertinya bakal ditolak, namun tetap menarik guna menunggu bagaimana cara mereka melakukan negosiasi dengan sang pemain, agen serta direksi Real Madrid.

Satu yang pasti, Real Madrid belum berniat melepas CR7. Hal itu terucap dari mulut Presiden Real Madrid, Florentino Perez. "Saya ingin Ronaldo ada di Real Madrid, karena itulah kami akan bekerja keras untuk mempertahankannya. Secara pribadi, saya akan menahannya baik berlatar hubungan personal maupun sebagai pesepakbola profesional," tegas Perez.

Sang Presiden menyatakan, Ronaldo adalah tipikal orang yang sangat baik. Ia mengerti, saat ini CR7 sedang sakit hati dan tak berada di waktu yang tepat akibat kasus dugaan penggelapan pajak.

"Saya yakin komentar Cristiano Ronaldo tak berurusan dengan besaran gaji atau uang tertentu. Saya tahu dia tak seperti itu. Kini, saya harus memastikan dia tak pergi dari Real Madrid," cetus Perez.

Sumber: Marca, Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, ada dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer