Sukses


Barcelona Janji Bakal Boyong Pemain Bintang ke Camp Nou

Bola.com, Barcelona - Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, mengungkapkan, klubnya bakal merekrut pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2017. Menurut dia, hal ini sesuai seperti keinginan pelatih anyar Blaugrana, Ernesto Valverde.

"Logikanya, Valverde membutuhkan sedikit waktu beradaptasi, tetapi tentu tidak akan banyak, karena dia adalah seorang yang sangat mengenal sepak bola. Kami memiliki banyak informasi dan masih ada banyak tugas di belakang layar," ujar Robert Fernandez.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Barcelona dikabarkan bakal melepas beberapa pemain, seperti Arda Turan hingga Rafinha. Sementara itu, satu-satunya nama pemain bintang yang sering dikaitkan dengan Barca adalah gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Saat ditanya seperti apa rencana Barcelona dalam bursa transfer, Robert Fernandez mengatakan, "Tanpa perlu ditanya kami akan meningkatkan skuat sesuai dengan posisi yang kami butuhkan dan akan ada nama-nama besar yang bakal datang."

"Kesulitan terbesar adalah kami harus menghadapi kebesaran kami sendiri. Banyak pemain yang tidak ingin datang ke sini karena mereka tidak yakin bakal mendapat banyak kesempatan bermain reguler. Namun, kami cukup senang dengan pemain-pemain yang direkrut pada musim lalu," ia menambahkan.

Pada musim lalu, Barcelona gagal mempertahankan gelar La Liga setelah disalip Real Madrid yang menjadi kampiun. 

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer