Sukses


Pilih Gianluigi Donnarumma atau Kylian Mbappe, Real Madrid?

Bola.com, Madrid - Bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe dan AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal bergabung dengan Real Madrid. Namun, El Real harus memilih satu di antara kedua pemain tersebut yang bakal diboyong ke Santiago Bernabeu.

Ketertarikan Real Madrid terhadap Kylian Mbappe sudah mencuat sejak awal Juni 2017. Bahkan, Real Madrid diberitakan siap memecahkan rekor dunia demi mendapatkan tanda tangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Sementara itu, Real Madrid juga telah lama dikabarkan berniat mencari kiper. Setelah gagal merekrut kiper Manchester United, David De Gea, Real Madrid mengalihkan perhatian kepada Donnarumma, yang menyatakan bakal hengkang dari San Siro pada musim depan.

Menurut Marca, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bakal memiliki peran penting terhadap transfer kedua pemain tersebut. Terkait masalah Kylian Mbappe, Zidane dikabarkan masih meyakinkan sang pemain untuk bergabung dengan Los Blancos pada bursa transfer musim ini.

Hal ini berkaitan dengan kabar yang menyatakan, Kylian Mbappe baru bisa bergabung dengan Real Madrid pada musim depan jika menyepakati transfer. Kylian Mbappe ingin fokus bersama AS Monaco demi persaingan tempat utama di tim nasional Prancis pada ajang Piala Dunia 2018.

Sementara itu, Real Madrid mendapat "kode" besar dari Gianluigi Donnarumma. Kiper berusia 18 tahun tersebut, yang kontraknya bakal berakhir pada 2018, menyatakan tidak ingin bertahan di AC Milan. Real Madrid pun sedang mencari kiper ideal.

Menurut pemberitaan media-media Spanyol, Real Madrid telah menyiapkan dana sebesar 30 hingga 35 juta euro demi mendapatkan tanda tangan kiper asal Italia tersebut. Namun, AC Milan dikabarkan belum memberikan lampu hijau terkait tawaran itu.

Sumber: Marca, AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer