Sukses


Barcelona Ikuti Perburuan Juan Cuadrado

Bola.com, Barcelona - Barcelona, dikabarkan Metro, tertarik mendatangkan Juan Cuadrado pada bursa transfer musim panas 2017.

Juan Cuadrado menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Juventus. Namun, Bianconeri baru saja menebus sang pemain dari Chelsea dengan harga sebesar 20 juta euro (Rp 298,11 miliar).

Performa apik Cuadrado selama memperkuat Juventus membuat beberapa klub tertarik untuk merekrutnya. Setelah Arsenal, kini Barcelona membuka peluang untuk menebus sang pemain dari Bianconeri.

Barcelona menjadikan Cuadrado sebagai alternatif apabila mereka tidak bisa bisa mengamankan jasa Hector Bellerin dari Arsenal. Selain bermain sebagai winger, Cuadrado juga bisa ditempatkan sebagai bek kanan.

Peluang Cuadrado untuk meninggalkan Juventus terbilang kecil. Sang pemain sudah menyatakan komitmennya untuk bertahan bersama Bianconeri.

Namun, Juventus dikabarkan bersedia melepas sang pemain jika mendapat tawaran yang pantas. Pastinya, Juventus menginginkan harga lebih dari 20 juta euro yang sudah mereka keluarkan untuk menebus sang pemain dari Chelsea.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer