Sukses


Legenda Real Madrid Peringatkan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Miguel Salgado, mengimbau kepada Cristiano Ronaldo agar tidak angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Menurut Salgado, tidak ada tempat yang lebih baik bagi CR7 selain bermain dengan Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Saat ini media-media Eropa sering membuat pemberitaan miring mengenai Cristiano Ronaldo. Kasus penggelapan pajak yang tengah membelit sang pemain merupakan satu di antara faktor terjadinya situasi tersebut.

Cristiano Ronaldo lantas diberitakan gerah dengan pemberitaan negatif dari kalangan media. Dia pun berencana untuk segera hijrah setelah bergulirnya turnamen Piala Konfederasi 2017.

Polemik yang dialami Cristiano Ronaldo memicu respons dari berbagai pihak. Ada sebagian yang mendukung, tetapi tidak jarang juga bersikap sebaliknya. Miguel Salgado merupakan salah satu contoh yang tidak menginginkan Ronaldo untuk hengkang dari Real Madrid.

"Para pemain di Real Madrid tidak menginginkan Ronaldo untuk pergi. Dia tidak akan menemukan tim yang bisa memberinya segala hal seperti di Real Madrid," kata Salgado.

Manchester United dan Paris Saint-Germain diberitakan merupakan tim yang bersedia menampung Cristiano Ronaldo. Mereka siap mengeluarkan dana besar agar bisa mengeluarkan penyerang 32 tahun itu dari Real Madrid.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer