Sukses


Guti Ingin Ikuti Jejak Zinedine Zidane

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Guti Hernandez, memiliki ambisi mengambil alih peran Zinedine Zidane sebagai pelatih utama Los Blancos. Namun, Guti mengaku masih harus banyak belajar agar dapat mewujudkan mimpinya tersebut.

"Sebagai fans Real Madrid, kami menginginkan Zidane tetap menjadi pelatih selama beberapa tahun ke depan. Saya akan terus berusaha melakukan hal yang sama seperti Zidane," kata Guti.

"Saya memiliki cita-cita untuk meraih hasil maksimal. Saya akan sangat bodoh jika mengatakan melatih tim utama bukanlah target karier saya. Akan tetapi, saya masih jauh untuk berada di garis depan," tutur Guti.

Guti Hernandez merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid. Selama 15 tahun bersama skuat utama Real Madrid, Guti Hernandez membukukan 77 gol dan 59 assist dari 538 penampilan di berbagai kompetisi.

Akan tetapi, Guti Hernandez tidak mengakhiri kariernya di Real Madrid. Guti memutuskan hijrah ke Besiktas pada 1 Juli 2010, dan pensiun setahun berselang.

Manajemen Real Madrid menganggap Guti Hernandez memiliki kontribusi besar selama berkarier di Santiago Bernabeu. Guti Hernandez pun dipercaya melatih skuat Real Madrid U-18 sejak musim 2016-2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer