Sukses


Cristiano Ronaldo Hanya Menggertak Real Madrid

Bola.com, Madrid - Mantan pemain tim nasional Prancis, Bixente Lizarazu, menilai, kabar mengenai keinginan Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid hanya bentuk "gertakan" sang pemain kepada El Real. 

Cristiano Ronaldo diberitakan ingin meninggalkan Spanyol karena merasa "gerah" terhadap pemberitaan negatif mengenai kasus pajak yang menimpanya. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga mengklaim jarang mendapat dukungan dari suporter Real Madrid. 

"Menurut saya, itu gertakan besar. Pertama karena masalah finansial dia dapat diselesaikan dengan sangat mudah oleh Real Madrid," kata Lizarazu, seperti dilansir Telefoot.

Mantan bek kiri Bayern Munchen ini berpendapat, Real Madrid adalah klub yang paling cocok untuk kapten timnas Portugal itu. Lizarazu menilai, banyak suporter tidak ingin melihat Ronaldo berakhir di Major League Soccer atau Liga Super China.

"Untuk Ronaldo, tidak ada tempat yang lebih baik daripada Real Madrid. Mereka punya pemain-pemain terbaik di dunia dan klub terbaik di dunia," ujarnya.

"Jadi, menurut saya, itu hanyalah gertakan besar dan saya tidak bisa melihat dia meninggalkan Real Madrid," Lizarazu menambahkan. 

(Artikel asli ditulis Windy Wicaksono dan diedit Marco Tampubolon / Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer