Sukses


Del Bosque Berharap Cristiano Ronaldo Tetap di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Mantan pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, berharap Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Real Madrid. Bagi Del Bosque, kehadiran Ronaldo membuat sepak bola Spanyol semakin berkembang.

"Jika Ronaldo pergi akan menjadi kerugian yang sangat penting. Spanyol berada di momen ketika bersama Messi, Ronaldo telah menentukan era terakhir sepak bola Spanyol," ujar Del Bosque.

"Kami berada di era Messi dan Ronaldo dan sepak bola Spanyol beruntung bisa mengandalkan dua pemain terbaik di dunia," lanjutnya.

Kapten timnas Portugal tersebut santer diberitakan ingin angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer awal musim ini. Kasus penggelapan pajak yang tengah menimpa, menjadi salah satu alasan utama CR7 ingin hengkang ke klub lain.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga merasa tak mendapat dukungan penuh dari suporter Real Madrid. Beberapa kali Ronaldo menerima siulan dan ejekan ketika tampil di Santiago Bernabeu.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh Manchester United. Manajemen MU dikabarkan siap mengeluarkan dana besar demi bisa memulangkan CR7 ke Old Trafford.

Akan tetapi, upaya The Red Devils mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas tahun ini tidak akan mudah. Sebab, Real Madrid baru akan melepas Ronaldo jika ada klub yang berani mengeluarkan dana tak kurang dari 350 juta poundsterling (Rp 5,9 triliun).

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer