Sukses


Real Madrid Tidak Serius Kejar Kylian Mbappe

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengindikasikan tidak benar-benar ingin merekrut Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2017.

Real Madrid menjadi satu di antara klub yang dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Juara bertahan Liga Champions tersebut berada di garis terdepan dengan tawaran yang akan membuat Mbappe masuk dalam daftar pemain termahal dunia.

Namun, kabar tersebut dibantah Florentino Perez. Menurut sang presiden, Real Madrid harus bersabar dalam merekrut pemain yang masih berusia muda.

"Saya tahu kalau Zidane sudah berbicara dengan AS Monaco. Namun, sangat sedikit pemain seumurannya yang mendapat tempat di Real Madrid. Zidane saja bergabung ke klub ini ketika berusia 28 tahun," ucap Perez.

"Kami harus sabar dalam mengejar pemain. Saya tidak bisa pastikan kalau Mbappe akan bergabung ke Real Madrid. Dia harus memutuskan apakah ke sini untuk bermain atau meneruskan proses perkembangannya."

"Jika Zidane meminta saya untuk merekrutnya, dia harus memastikan terlebih dahulu akan memainkan Mbappe secara reguler," ujar sang presiden.

Pernyataan dari Perez membuat perburuan Kylian Mbappe semakin memanas. Selain Real Madrid, tiga klub Premier League, yaitu Arsenal, Manchester United dan Liverpool, juga menanti peluang untuk memboyong Mbappe.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer