Sukses


Real Madrid Pastikan MU Belum Tawar Alvaro Morata

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid, Alvaro Morata, gencar dikabarkan bakal gabung ke Manchester United. Namun, Presiden Madrid, Florentino Perez, menyebut MU belum melakukan pendekatan untuk meminang Morata.

Pemain timnas Spanyol itu kesulitan menembus skuat inti El Real pada musim lalu. Dari 43 pertandingan yang dijalani, Morata hanya 19 kali bermain sejak menit awal.

Meski jarang menghuni starting eleven, Alvaro Morata berhasil mencetak 20 gol plus enam assist. Jumlah tersebut lebih banyak satu gol dibandingkan torehan Karim Benzema yang selalu menjadi pilihan utama di lini depan Madrid.

Tak ingin terus duduk di bangku cadangan, mantan penyerang Juventus itu berniat angkat kaki dari Real Madrid pada musim panas tahun ini. Manchester United menjadi salah satu klub yang berminat mengamankan servis bomber 24 tahun tersebut.

Demi bisa meminang Morata, manajemen The Red Devils dikabarkan siap menggelontorkan dana 74 juta euro (Rp 1,1 triliun). Kesepakatan antara Manchester United dan Real Madrid terkait transfer Morata akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Saya yakin kami tidak sedang bernegosiasi dengan Manchester United, itu tidak berarti bahwa tidak ada orang di sekitarnya yang membahas mengenai bursa transfer. Kondisi tersebut merupakan hal normal," kata Perez.

"Saya telah membaca jika kami telah mencapai kesepakatan, karena saya tidak tahu berapa juta euro, namun itu semua tidak benar," lanjutnya.

Real Madrid sebenarnya tak memiliki kewajiban untuk melepas Alvaro Morata dalam waktu dekat. Sebab, Morata masih terikat kontrak bersama Madrid hingga 30 Juni 2021.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer