Sukses


Gelandang Spanyol U-21 Tanggapi Rumor Gabung Real Madrid

Bola.com, - Gelandang Spanyol U-21, Dani Ceballos, menanggapi rumor yang menyebut dirinya telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Ceballos masih terikat kontrak dengan Real Betis hingga Juni 2020. Namun, Real Madrid dikabarkan siap menebus klausul pelepasan dia senilai 15 juta euro (Rp 227,3 miliar) pada musim panas 2017.

Saat ini, Ceballos tengah fokus untuk membela Spanyol U-21. Pemain berusia 20 tahun itu menyatakan belum memikirkan ketertarikan Real Madrid.

"Rumor tersebut (sepakat bergabung dengan Real Madrid) tidak benar. Klub yang memegang kontrak saya selama tiga tahun adalah Real Betis," ujar Ceballos.

"Saya tidak tahu apakah akan bermain di Betis pada musim depan. Saat ini, saya memiliki waktu berlibur dan prioritas saya adalah menang dalam final (Piala Eropa U-21 2017) pada Jumat nanti," serunya.

Real Madrid tertarik dengan performa Ceballos bersama Real Betis dengan koleksi dua gol dan dua assist dari 31 laga pada musim 2016-2017. Dia juga membantu Spanyol U-21 melaju ke final Piala Eropa U-21 2017.

Sumber: Soccerway, Cadena Cope

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer