Sukses


Kylian Mbappe Datang, Trio BBC Real Madrid Terancam Bubar

Bola.com, Madrid - Mantan striker Real Madrid, Ronaldo Nazario, menganggap Kylian Mbappe bisa berlabuh di Santiago Bernabeu jika satu di antara Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo hengkang.

Real Madrid gencar dihubungkan dengan Mbappe yang tampil gemilang bersama AS Monaco pada musim 2016-2017. Winger berusia 18 tahun itu membawa timnya menjuarai Ligue 1 dan melangkah ke semifinal Liga Champions.

Mbappe bukan mustahil bergabung dengan Real Madrid. Pasalnya, masa depan Cristiano Ronaldo memunculkan tanda tanya setelah tersandung kasus dugaan penggelapan pajak.

Selain itu, Bale juga berpeluang angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Winger timnas Wales itu beberapa kali digosipkan masuk daftar incaran Manchester United.

"Dia (Mbappe) siap untuk bermain bagi Real Madrid. Dia pemain yang sangat kuat," kata Ronaldo.

"Itu yang dipikirkan oleh Zizou (panggilan Zidane) dan Florentino Perez, tetapi itu (transfer Mbappe) hanya akan terjadi jika satu di antara trio BBC pergi," katanya.

Mbappe menyumbangkan 26 gol dan 14 assist dari 44 laga bersama AS Monaco pada musim lalu. Real Madrid diklaim menyiapkan dana 100 juta pounds (Rp1,7 triliun) untuk memboyong winger timnas Prancis itu pada musim panas 2017.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer