Sukses


Ada Tamu Spesial dalam Resepsi Pernikahan Lionel Messi

Bola.com, Rosario - Shakira, istri bek Barcelona, Gerard Pique, dikabarkan AS, Jumat (30/6/2017), bakal mengisi acara pernikahan Lionel Messi dan Antonella Rocuzzo, di Rosario, Argentina.

Kabar Shakira akan mengisi acara dalam pernikahan Lionel Messi sekaligus mengakhiri rumor hubungan tidak baik antara penyanyi asal Kolombia tersebut dengan Antonella Roccuzzo.

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo telah menjalin hubungan sejak 2008. Roccuzzo telah melahirkan dua anak Messi, yaitu Thiago dan Mateo.

Acara pernikahan Lionel Messi bakal dihadiri 260 tamu undangan, termasuk beberapa mantan pemain Barcelona, seperti Carles Puyol, Luis Suarez, Cecs Fabregas. Menariknya, Barcelona dikabarkan tidak mengundang mantan pelatih Barca, Luis Enrique serta manajemen La Blaugrana.

Lionel Messi bukan pemain pertama yang tidak mengundang pelatih serta manajemen Barcelona dalam resepsi pernikahan. Sebelumnya, Andres Iniesta juga melakukan hal sama saat menikahi istrinya, Nuria Cunillera, pada Juli 2013.

Sebelum menggelar resepsi pernikahan, Lionel Messi dikabarkan mengadakan pesta bersama rekan-rekannya di Puerto Norte, Argentina. Dalam acara tersebut, Lionel Messi mengundang beberapa rekannya di timnas Argentina, seperti Angel Di Maria, Ezequiel Lavezzi, Sergio Aguero, hingga Ever Banega. 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer