Sukses


Saul Niguez Buat Barcelona Patah Hati

Bola.com, Madrid - Barcelona harus menahan kecewa setelah Saul Niguez memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid. Sang pemain terikat dengan Los Rojiblancos hingga 2026.

Saul Niguez menjadi satu di antara pemain incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain berusia 22 tahun tersebut dinilai pantas menjadi suksesor Andres Iniesta di Blaugrana.

Saul tampil istimewa bersama timnas Spanyol pada Piala Eropa U-21 2017 yang berlangsung di Polandia. Pada turnamen tersebut, Saul menjadi pencetak gol terbanyak dengan koleksi lima gol. Namun, Saul gagal mengantarkan Spanyol menjadi juara setelah takluk dari Jerman dengan skor 0-1 pada laga final.

Setelah Piala Eropa U-21 berakhir, Barcelona berharap dapat membuka negosiasi dengan Atletico Madrid. Namun, Blaugrana harus gigit jari setelah Saul menandatangani perpanjangan kontrak dengan Atletico Madrid.

"Saya sangat bahagia karena bisa bertahan di Atletico Madrid. Saya tidak bisa membayangkan bermain untuk klub lain," ujar Saul.

"Saya akan berusaha keras untuk membayar kepercayaan klub kepada saaya. Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan dan staf pelatih yang telah memberikan dukungan untuk saya," tutur pemain berusia 22 tahun tersebut.

Saul Niguez mengawali karier juniornya bersama Real Madrid pada 2006. Namun ia terbuang dari tim dan memutuskan bergabung dengan Atletico pada 2008.

Meskipun bergabung bersama Barcelona menjadi impian bagi mayoritas pemain di Spanyol, namun Saul menunjukkan komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada Atletico Madrid.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer