Sukses


Bek Barcelona Merapat ke Klub Portugal

Bola.com, Barcelona - Teka-teki mengenai nasib Jeremy Mathieu di Barcelona mulai menemui titik terang. El Barca mengonfirmasi telah memberi izin kepada Mathieu untuk berlatih bersama klub asal Portugal, Sporting Clube de Portugal.

Mathieu jarang mendapat jatah bermain bersama Barcelona pada musim 2016-2017. Dia cuma tampil sebanyak 16 kali dalam berbagai ajang.

Kontrak Mathieu bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2018. Meski begitu, El Barca diyakini bakal melepas pemain berusia 33 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2017.

"Setelah periode ini, ketiga pihak akan mengambil keputusan mengenai masa depan bek asal Prancis tersebut (Jeremy Mathieu)," demikian bunyi pernyataan di laman resmi Barcelona.

Mathieu berlabuh di Camp Nou pada Juli 2014. Dia dibeli dari Valencia dengan nilai transfer 20 juta euro atau sekitar Rp304,5 miliar.

Tiga musim memperkuat Barcelona, Mathieu mencetak empat gol dan tiga assist dari 91 laga dalam semua ajang. Dia membantu El Barca meraih sejumlah gelar bergengsi, di antaranya dua trofi La Liga, tiga Copa del Rey, satu Liga Champions dan satu Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer