Sukses


Hector Bellerin Buka Peluang Kembali ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Arsenal Hector Bellerin dikabarkan membuka peluang kembali ke Barcelona. Kabar tersebut muncul setelah agen Bellerin bertemu dengan pihak Barcelona untuk membicarakan transfer sang pemain.

Seperti dilansir Bleacher Report, agen Bellerin mengatakan kliennya fokus mengurus kepindahan ke Barcelona usai Piala Eropa U21 berakhir. "Bellerin sekarang fokus memenuhi mimpinya kembali ke Barcelona," ujar agen tersebut.

Barcelona mengincar Bellerin setelah melihat adanya kelemahan pada sektor bek kanan. Sepeninggal Dani Alves, Barcelona memang terus disibukkan dengan mencari pengganti sepadan.

Barcelona menilai, Bellerin pantas untuk menggantikan Alves. Apalagi, pemain berusia 22 tahun itu tampil gemilang bersama Arsenal dalam dua musim terakhir.

Namun, Bellerin bersikukuh akan kembali bergabung dengan Arsenal. Meskipun, Bellerin harus lebih dulu kembali ke Spanyol.

"Saya punya kontrak di sana (Arsenal), saya harus melaporkan kembali untuk pramusim dan sekarang waktu untuk saya bersaniat dengan rekan-rekan setim di Spanyol selama beberapa hari," ucap Bellerin.

(Artikel asli ditulis Luthfie Febrianto/Diedit Harley Ikhsan - Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer