Sukses


Sosok Zinedine Zidane di Mata Keylor Navas

Bola.com, Madrid - Penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas menilai, Zinedine Zidane sebagai sosok pelatih yang bijak. Para pemain Real Madrid bisa dengan bebas berbicara dengan Zidane tanpa harus membuat janji bertemu.

"Zidane adalah orang yang terbuka dan saya sering bicara dengannya. Dia bukan orang yang harus buat janji untuk bertemu dengannya," ujar Navas seperti dilansir Marca.

Navas menambahkan, Zidane adalah pelatih yang dekat dengan para pemainnya. Kiper asal Kosta Rika ini menuturkan Zidane sering terlibat obrolan dengan para pemainnya.

Bukan cuma itu, menurut Navas, Zidane adalah pelatih yang pandai memotivasi para pemainnya. "Dia adalah pelatih yang memberikan kami kepercayaan diri dan saya pikir saya harus membayar kepercayaannya," ujar Navas.

Kiprah Navas bersama Real Madrid terus dibayangi dengan rumor kehadiran David de Gea. Real Madrid memang tak henti-henti dikaitkan dengan kiper Manchester United tersebut.

Padahal, mereka sudah memiliki Navas dan Kiko Casilla. Meski begitu, Navas ternyata tak menyerah. Kerja keras Navas akhirnya terbayar lunas pada musim lalu. Oleh Zidane, Navas tetap dibela meski kerap menerima kritik ketika melakukan blunder.

"Pada akhirnya, dia meminta saya untuk tenang karena saya mengakhiri musim ini dengan baik dan menikmati liburan saya," ujar Navas.

Navas bergabung bersama Real Madrid dari Levante pada 201-2015. Selama dua musim berkostum Real Madrid, Navas telah mempersembahkan enam trofi buat Los Merengues (julukan Real Madrid).

(Artikel asli ditulis Luthfie Febrianto/Diedit Marco Tampubolon - Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer