Sukses


Cristiano Ronaldo Pamer Tubuh Atletis Bersama Sahabat Karibnya

Bola.com, Lisbon - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo memamerkan tubuh atletis melalui Instagram, @cristiano, pada Selasa (4/7/2017). Cristiano Ronaldo mengunggah momen itu bersama sahabatnya, Jose Semedo.

Cristiano Ronaldo diperkirakan sedang berlibur setelah membela Portugal di Piala Konfederasi 2017. Pemain berusia 32 tahun itu mengajak Semedo yang juga berprofesi sebagai pesepak bola untuk relaksasi dari kegiatan sehari-hari menendang bola.

Cristiano Ronaldo dan Semedo merupakan sahabat karib yang memulai perkenalan saat masih di Sporting CP. Namun, karier Semedo tidak secemerlang Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, Semedo merasa banyak berutang budi kepada Cristiano Ronaldo. Bagi Semedo, Cristiano Ronaldo bukan hanya sahabat, melainkan seperti saudara kandung sendiri.

"Ronaldo mengatakan pihak klub bisa menempatkan kasur tambahan di kamarnya. Saya juga diizinkan berbagi lemari pakaian dengan Ronaldo. Bahkan, Ronaldo mengancam pergi, bila saya dilepas klub. Saya berutang banyak kepada Ronaldo," kenang Semedo kepada The Times.

"Di tempat kelahiran saya, Setubal, bukan lingkungan yang bagus untuk anak-anak muda. Saya punya banyak teman yang terlibat tindakan kriminal di sana. Beberapa teman saya sudah meninggal dunia atau masuk penjara. Jika saat itu saya kembali ke Setubal, saya mungkin sudah mencuri," lanjut Semedo.

Baru-baru ini, Cristiano Ronaldo menjadi ayah bagi anak kembarnya yang lahir pada pekan lalu. Setelah menjenguk anak kembarnya, Cristiano Ronaldo berlibur sebelum kembali membela Real Madrid untuk persiapan pramusim 2017.

 

Perfect Mach Black And White chocolate 👌😝💥💥💥💥💥💥

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer