Sukses


Keylor Navas Tidak Ingin Lionel Messi Gabung Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengakui kehebatan penyerang Barcelona, Lionel Messi. Namun, Navas tidak ingin jika Messi bergabung dengan Los Blancos.

"Lionel Messi merupakan pemain yang luar biasa, tetapi saya memiliki rekan satu tim yang tidak kalah hebat. Jadi, saya tidak ingin Messi bergabung Real Madrid," ujar Navas kepada Marca.

Lionel Messi kerap dianggap sebagai satu di antara pemain terbaik sepanjang sejarah Barcelona. Kapten timnas Argentina itu menyumbangkan 29 gelar untuk Blaugrana termasuk La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Selain itu, Messi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona. Sejak promosi ke tim utama pada 2003, Messi telah mencetak 510 gol dalam 585 pertandingan di semua ajang.

Prestasi Messi membuat banyak klub-klub besar Eropa menginginkan jasanya, tidak terkecuali Real Madrid. Bahkan, beberapa waktu lalu Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyatakan pernah tertarik merekrut Messi.

Menurut Perez, Messi sempat hampir bergabung Real Madrid pada masa lalu. Namun, hal itu batal terjadi karena sang pemain lebih memilih ke Barcelona.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer