Sukses


Langkah Barcelona Gaet Ousmane Dembele Temui Hambatan

Bola.com, Dortmund - Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, menegaskan tidak bakal melepas Ousmane Dembele pada bursa transfer musim panas 2017. Pernyataan Zorc itu membuat langkah Barcelona untuk menggaet sang pemain menjadi terhambat.

"Dembele tidak akan pergi pada bursa transfer musim panas ini. Kami melihat hal yang luar biasa dalam dirinya, baik itu dari segi nilai untuk tim maupun perkembangannya," kata Zorc.

"Anda akan selalu mendapatkan perasaan jika Dembele bisa menjadi sesuatu yang spesial, membuat sesuatu yang berbeda. Dia bisa memutuskan sendiri jalannya pertandingan," tutur Zorc.

Borussia Dortmund mengamankan jasa Ousmane Dembele dari Stade Rennais pada Juli 2016. Pemain timnas Prancis itu pun tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dan langsung tampil menjanjikan bersama Die Borussen.

Dembele membukukan 10 gol dan 21 assist dari 49 penampilan di berbagai kompetisi musim lalu. Performa impresif tersebut membuat Barcelona tertarik mengamankan jasanya.

Tim asuhan Ernesto Valverde itu diberitakan siap menjadikan Ousmane Dembele sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Barcelona. Manajemen klub akan mengucurkan dana 79 juta poundsterling (Rp 1,36 triliun) demi mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer