Sukses


Real Madrid Urung Beli Kiper Baru

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Marca tidak akan membeli kiper baru pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal tersebut membuat posisi Keylor Navas di bawah mistar gawang dipastikan aman.

Madrid memang gencar memburu kiper baru sejak musim 2016-2017 berakhir. Beberapa nama masuk dalam daftar belanja, mulai dari Gianluigi Donnarumma, Thibaut Courtois, dan David de Gea.

Donnarrumma sempat dikait-kaitkan dengan Madrid. Namun, peluang Los Blancos mendapatkan jasa kiper berusia 18 tahun itu sulit terealisasi.

Pasalnya, Donnarumma siap memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Dia sudah mengajukan beberapa syarat kepada Milan, diantaranya yaitu klausul kontraknya turun setengah jika Milan tak lolos Liga Champions 2018-2019.

Sementara itu, masa depan Courtois di Chelsea masih belum jelas. Meski Chelsea berusaha memperpanjang kontraknya, penggawa timnas Belgia itu memilih untuk menunda. Ada sinyal jika Courtois masih menunggu tawaran dari Madrid.

Kesempatan Real Madrid menebus De Gea dari Manchester United juga tidak akan mudah. Sebab, MU tak bakal melepas penjaga gawang asal Spanyol tersebut pada musim panas tahun ini.

Dengan kondisi tersebut, Real Madrid dipastikan tidak bakal mendatangkan kiper pada bursa transfer awal musim 2017-2018. Meski begitu, Los Blancos akan berusaha keras memboyong penjaga gawang muda berkualitas pada musim panas 2018.

(Artikel asli ditulis Defri Saefullah/diedit Bogi Triyadi/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer