Sukses


Real Madrid Resmi Rekrut Bek Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid menyepakati pembelian bek Atletico Madrid Theo Hernandez pada Rabu (5/7/2017). Kedua tim tidak menyebutkan nilai transfer Theo Hernandez.

"Real Madrid dan Atletico Madrid menyepakati transfer Theo Hernandez. Sang pemain akan menandatangani kontrak berdurasi enam tahun mendatang," sebut pernyataan resmi klub.

"Theo Hernandez akan diperkenalkan kepada publik pada Senin, 10 Juli 2017, pada pukul 19.30 waktu setempat, di Santiago Bernabeu. Sebelum itu, dia akan menjalani tes medis," lanjut pihak klub.

Theo Hernandez telah menjadi incaran Real Madrid sejak beberapa bulan lalu. Pemain yang juga adik kandung bek Atletico Lucas Hernandez itu diplot sebagai pelapis Marcelo di sisi kiri.

Pada musim lalu, Theo Hernandez dipinjamkan Atletico Madrid ke Deportivo Alaves. Theo Hernandez melakoni 38 pertandingan dan mencetak dua gol untuk Deportivo Alaves di berbagai ajang.

Pada hari yang sama, Real Madrid mengumumkan melepas Fabio Coentrao ke Sporting CP. Kehadiran Theo Hernandez bisa menjadi pengganti sepadan Fabio Coentrao.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer