Sukses


AS Monaco Pastikan Real Madrid Belum Tawar Kylian Mbappe

Bola.com, Monaco - Direktur Olahraga AS Monaco, Antonio Cordon, memastikan jika Real Madrid belum mengajukan tawaran untuk meminang Kylian Mbappe. Meski begitu, Monaco menyerahkan keputusan akhir kepada Mbappe.

Pemain 18 tahun tersebut tampil gemilang pada musim lalu. Dia berhasil mendulang 26 gol dan 14 assist dari 44 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusi Kylian Mbappe, AS Monaco berhasil meraih gelar juara Ligue 1 Prancis. Bagi Monaco, itu adalah gelar liga yang perdana setelah terakhir kali diraih pada musim 1999-2000.

Penampilan apik Mbappe membuat sejumlah klub besar Eropa tertarik menebusnya dari Monaco, salah satunya adalah Real Madrid. Los Blancos kabarnya siap membayar 140 juta euro (Rp 2,12 triliun) untuk mendapatkan Mbappe.

"Saya pernah mendengar dia ingin bertahan di Monaco. Saya tidak tahu tawaran apapun dari Real Madrid untuk Mbappe. Saya tidak tahu apa prioritasnya hari ini. Ada banyak kemungkinan. Semua orang perlu mengambil keputusan sendiri dan mengikuti jalan mereka," kata Cordon.

"Ini adalah keputusan pribadi yang perlu dilakukan dengan banyak tanggung jawab. Ada banyak peluang karena dia pemain hebat. Kami akan mencari tahu apa yang akan segera terjadi," lanjutnya.

Rencana Real Madrid mendapatkan Kylian Mbappe juga tidak akan mudah. Sebab, AS Monaco baru akan melepas pemain asal Prancis tersebut dengan banderol 180 juta euro (Rp 2,7 trilun).

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer