Sukses


Neymar Dukung Barcelona Beli Paulinho

Bola.com, Barcelona - Rencana Barcelona memboyong Paulinho ke Camp Nou mendapat dukungan dari Neymar. Pemain timnas Brasil itu pun yakin Paulinho bakal disambut di Barca.

"Saya berharap Paulinho bergabung ke Barcelona. Dia adalah teman dan pemain hebat, semua orang di Barcelona akan menerimanya dengan tangan terbuka," kata Neymar.

"Dia memiliki kualitas yang bagus, semua orang telah melihat apa yang bisa dia lakukan saat bermain untuk tim nasional Brasil," lanjutnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Los Cules berminat mendapatkan tanda tangan Paulinho. Kehadiran pemain 28 tahun tersebut diharapkan dapat meningkatkan kreativitas serangan Barcelona pada musim ini.

Demi memuluskan transfer Paulinho, El Barca telah menggelar pertemuan dengan agen sang pemain. Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu pun mengaku senang masuk dalam daftar belanja Blaugrana.

Akan tetapi, rencana Barcelona mendapatkan servis Paulinho sulit untuk terealisasi. Sebab, Guangzhou Evergrande enggan melepas Paulinho ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Di Guangzhou, Paulinho merupakan salah satu pilar utama. Selama hampir tiga tahun berseragam Southern China Tigers, dia berhasil mencetak 26 gol dan delapan assist dari 90 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Pemain bernama lengkap Jose Paulo Bezerra Maciel Junior itu juga berhasil membawa Guangzhou Evergrande meraih enam gelar juara, yakni satu Liga Champions Asia, dua gelar Liga Super China, satu titel Piala FA China, dan dua trofi Piala Super China.

Sumber: Soccerway

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Paulinho

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer