Sukses


6 Pemain Real Madrid Cetak Rekor pada Musim Lalu

Bola.com, Madrid - Enam pemain Real Madrid mematahkan rekor pribadi sepanjang musim 2016-2017. Deretan pemain tersebut adalah Nacho, Casemiro, Casilla, Kovacic, Lucas Vazquez dan Morata.

Pencapaian keenam penggawa tersebut tak lepas dari kesempatan yang diberikan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Satu yang mendapat benefit itu adalah Lucas Vazquez.

Sepanjang musim lalu, Vazquez tampil dalam 50 pertandingan. Jumlah tersebut mematahkan pencapaian periode sebelumnya, yang ada di angka 33 laga.

Bomber Real Madrid, Alvaro Morata memiliki rekor tersendiri dari sisi penampilan di lapangan. Musim lalu, eks striker Juventus tersebut menuai 43 pertandingan, lebih banyak 9 pertandingan dibanding periode 2013-2014.

Pemain kunci di lini tengah Real Madrid, Casemiro mencatat performa luar biasa. Ia tampil pada 42 pertandingan, berbanding 35 laga pada musim sebelumnya. Begitu juga dengan Nacho, yakni bermain 39 laga, berselisih 22 partai lebih banyak dibanding musim 2015-2016.

Dua pemain lain yang berhasil memperbaiki kinerja adalah Mateo Kovacic dan Casilla. Kovacic tampil sebanyak 39 partai, atau lima laga lebih banyak dibanding periode sebelumnya. Sementara k iper Casilla merasakan 19 partai alias 12 pertandingan lebih banyak. Satu lagi tambahan, Ruben Yanez merasakan debut bersama tim senior Real Madrid.

Rangkaian catatan rekor penampilan enam penggawa di atas berbarengan dengan prestasi menawan Real Madrid. Mereka berhasil mengoleksi gelar juara La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Real Madrid gagal di Copa del Rey, setelah tersingkir di babak perempat final.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer