Sukses


Putra Kedua Zinedine Zidane Gabung Tim Utama Real Madrid

Bola.com, Madrid - Putra kedua Zinedine Zidane, Luca Zidane, dikabarkan Marca, segera bergabung dengan tim utama Real Madrid. Luca akan menggantikan peran Ruben Yanez sebagai kiper ketiga Los Blancos. 

Sepanjang musim 2016-2017, Zidane mengandalkan tiga kiper di skuat utama Real Madrid. Keylor Navas menjadi pilihan utama, kemudian Kiko Casilla berperan sebagai deputinya. Setelah itu, Ruben Yanez berada di pilihan ketiga.

Performa impresif yang diperlihatkan Navas dan Casilla membuat Yanez minim kesempatan untuk tampil. Lulusan akademi sepak bola Real Madrid itu hanya mencatatkan satu penampilan selama 14 menit pada ajang Copa Del Rey, dan itu pun sebagai pengganti Casilla.

Situasi tersebut membuat Yanez menyatakan niatan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Petinggi Real Madrid juga telah menyatakan siap melepas kiper 23 tahun itu.

Guna mengisi kekosongan posisi kiper ketiga, Zidane berniat mempromosikan putra keduanya, Luca, yang baru berusia 19 tahun. Selama memperkuat Real Madrid Castilla, Luca Zidane mampu menunjukkan penampilan apik.

Luca Zidane tampil dalam 15 pertandingan di semua ajang bersama Real Madrid Castilla sepanjang musim 2016-2017. Saat itu, dia mampu menjaga gawangnya dari kebobolan dalam dua pertandingan.

Sebelumnya, kakak Luca, Enzo Zidane, terlebih dulu tampil untuk skuat utama Real Madrid. Namun, pemain 22 tahun itu gagal bersinar sehingga akhirnya dijual ke Deportivo Alaves pada 29 Juni 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer